Senin, 09 November 2009

POP CORN

Yap! Exactly, hari minggu siang setelah gw pulang dari gereja, gw langsung memasak pop corn karena saya sangat lapar. But mama saya bilang "Jangan di masak sekarang". "Tapi Pina maunya sekarang!". Dan akhirnya saya nekad untuk memasaknya. Oiya...tapi gw lupa gimana cara bikinnya. Daniel, adik saya palin BANDEL SETENGAH MATI mengajari saya memasak POP CORN, hahaha :D. "Dek, cara masaknya gimana sih? Bingung gw". "Masukin dulu mentega, terus dipanasin". "Abis di panasin?". "Masukin aja muka lo di panci. Ya nggaklah, baru masukin biji pop corn nya. Baru tunggu sampe ada bunyi 'klutak-klutuk'. Nah, itu berarti tanda kalo bijinya udah jadi pop corn". Oke dan akhirnya gw berhasil memasak POP CORN buatan gw
sendiri. hahaha :)













lagi manasin mentega













alat dan bahan













happy call, hehe










di kasih garem












jadi POP CORN deh




-pina

Tidak ada komentar: