Jumat, 13 November 2009

Gaby's house

Oke...hari ini (Selasa, 10/11) gw ke rumah Gaby unutuk menonton UP and KNOWING. But, pas gw udah nyampe di depan rumahnya Gaby ternyata pintunya masih di kunci dan nggak dibukain.Padahal gw udah nge-bell lima kali. Bayangkan itu. Danakhirnya setelah 5-10 menit pintu di buka.
M=mbaknya Gaby
P=gw

M: Nyari siapa ya dek?
P: Oh..saya nyari Gaby. Gabynya ada mbak?
M: Oh..ada udah janji?
P: Udah kok mabak malah dari kemarin
M: Oh...ya idah, silahkan masuk Gabynya ada di atas ya
P: Oke, terima kasih ya mbak

Ketika saya naik, terlihat Gaby sedang online facebook.
G=Gaby

P: (tiba-tiba muncul)
G: Eh Pina...
P: Eh Gaby...
G: Entar ya, gw ambil laptop dulu
P: Nonton apa dulu Gab?
G: UP aja dulu
P: Oke

Dan ternyata DVD UPnya NGGAK BISA DI TONTON! oh TIDAK!!!!

P: Yah gimana dong
G: Ya udah nonton knowing aja dulu

dan waktu nonton knowing gw ketakutan setengah mampus. hahahhaha :D

Tidak ada komentar: