Kamis, 26 November 2009

Konser Musik yang Memalukan

Oke....pada hari minggu tepatnya tanggal 22 November 2009 gw pergi ke Gatot Subroto tepatnya ke Yamaha Pusat. Gw pergi ke sana karena ada shooting, halah, karena ada konser musik. Setelah gw nyampe di sana, gw tanya mbak-mbaknya katanya yang seasion 3 daftar ulang nanti. Dan akgirnya gw nunggu dari jam 11-13. Waktu nunggu giliran konser, gw ketemu COWO GANTENG, astaga dan itu temen main musik adek gw, karena adek gw ansamble jadi ada 5 orang. Tapi tetep aja gw deg-degan, pas maju konser (main organ) gw berhasil memainkan lagu  'a whole new world' dan di beri tepuk tangan yang cukup meriah. Alhasil gw seneng banget. Tapi, gw nasih harus tampil lagi, untuk terakhir kalinya gw tampil lagi dengan menyanyi. Lagu yang gw bawain itu judulnya 'bunda'. Pas nyanyi di depan panggung gw ngerasa jamtung gw udah mau copot. Dan akhirnya ketika gw nyanyi pas nada yang tinggi banget, SUARA GW GAK NYAMPE. haaaaaa...gila!!! MALU ABIS gw. Dan untungnya my mami bilang 'g apa-apalah, suaranya udah bagus kok'. Hhhhhh....untung aja gak parah-parah banget. Tapi gw seneng bangrt, karena gw dapet piala walaupun cuma piala buat peserta. hahahahha :D


-pina

Tidak ada komentar: