Sabtu, 07 November 2009

22:08

Sangat MEMBOSANKAN! Sekarang ini gw lagi diem-diem nyalain modem internet gw tercinta (lebay) untuk meng-update blog ku tersayang (lebay lagi). Setelah gw liat-liat blognya temen-temen gw, gw terkesima banget de (apa banget -_- z). Mereka kreatif banget buat blog mereka. Apalagi kalo blog tersebut ada foto-foto dan cerita yang unik. wew :p


Tapi ngomong-ngomong gw BINGUNG mau ngomong apa lagi.



Oke...sekarang gw tau harus ngomong apa!

Sebenarnya tujuan gw untuk membuat blog ini hanya untuk menempelkan cerpen saya, but gw tidak punya banyak ide untuk membuatnya. Buat cerpen itu sebenarnya terantung moody nya (itu menuurut gw). Dan belakangan ini gw lagi badmod buat cerpen. So...maaf ya kalo blog ini kurang bagus dan gak masuk akal.

-pina

Tidak ada komentar: